Senin, 03 Oktober 2011

Mencari Malaikat

Suatu hari seorang bayi siap untuk dilahirkan kedunia, Dia bertanya kepada Tuhan
“Para malaikat di sini mengatakan bahwa besok engkau akan mengirimku kedunia, tetapi bagaimana cara saya hidup disana, saya begitu kecil dan lemah.”
Tuhan menjawab “ aku telah memilih satu malaikat untuk mu yang akan menjaga dan mengasihimu.”
“Tapi disini didalam surga, aku dapat tertawa dan bersenandung memuji Mu dan para rasul.”
“Malaikatmu disana akan selalu bernyanyi dan bersenandung untukmu setiap hari dan kamu akan merasa kehangatan cintanya dan menjadi lebih berbahagia.”
“ Dan bagaimana saya bisa mengerti saat orang-orang berbicara kepadaku jika saya tidak mengerti bahasa mereka ?”
“Malaikatmu akan berbicara kepadamu dengan bahasa indah yang pernah kau dengar dan dengan penuh kesabaran dan perhatian, bagaimana cara berbicara.”
“Apa yang akan saya lakukan bila saya ingin berbicara kepadaMU TUHAN “
“ Malaikatmu akan mengajarkan bagaimana cara berdoa.”
“ Saya mendengar bahwa dibumi banyak orang jahat dan siapa yang akan melindungi saya.”
“ Malaikatmu akan melindungimu, walaupun harus mengancam jiwanya sampai penuh pengorbanan.”
“ Tapi saya akan merasa sangat sedih sekali karena tidak melihatMU lagi.”
“Malaikatmu akan menceritakan padamu tentangKu dan mengajarkan bagaimana agar kamu bisa kembali kepadaKu. Walaupun sesungguhnya aku akan selalu berada disisimu.”
“ Tuhan, jika saya harus pergi sekarang, bisakah Engkau beritahu siapa nama malaikatku.”
“ kamu akan memanggil malaikatmu yaitu “ IBU ”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar